Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

This Theme From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 08 Februari 2010

1.300 Orang Nonton Film Sang Pemimpi

10:24 | Tuesday, 26 January 2010

Pertamina mendukung karya yang menginspirasi bangsa melalui road show pemutaran film “Sang Pemimpi” di berbagai kota di Indonesia. Di Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, film ini diputar di Gedung Petroria Bukit Kunci, Pangkalan Susu, Sabtu (23/01) lalu.

Selain di Pangkalan Susu, Pertamina juga memutar film tersebut di Bangka, Kendari, Sibayak, Indramayu, Tasikmalaya, Bojonegro, Madiun, Lawe-lawe, dan Gorontalo termasuk tiga kota besar lainnya yaitu Surabaya, Palembang, dan Balikpapan.

“Merupakan sebuah kebanggaan karena Field Pangkalan Susu menjadi satu-satunya wilayah Pertamina EP yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dipilih menjadi tempat pemutaran film tersebut,” ujar Kepala Layanan Operasi Field Pangkalan Susu, Tergiah Sembiring.
Pemutaran film dilakukan sebanyak dua kali yaitu pada pagi hari untuk para pelajar yang dihadiri 700 pelajar dan pada malam hari untuk keluarga besar pekerja, pekarya PEP Field Pangkalan Susu, Muspika Plus Pangkalan Susu dan keluarga, dan masyarakat Pangkalan Susu yang dihadiri 600 penonton.

“Kami berharap pemutaran film untuk para pelajar ini menjadi pembangkit motivasi dalam mencapai mimpi seperti tokoh Arai dan Lintang dalam fim itu,” ujar Tergiah.(*)

Kiriman: Ely Chandra
Humas Pertamina EP Field Pangkalan Susu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar