Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

This Theme From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 08 Februari 2010

Bupati Langkat Serahkan Penghargaan ke Pertamina

Written by Badruddin
Saturday, 15 August 2009 10:11

PEP Field Pangkalansusu menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Langkat Ngogesa Sitepu kepada FM PEP Pangkalansusu H Helmi Polin Sitorus dan FM JOB P-Costa Jadil Lambaga pada acara penandatangan prasasti di halaman kantor Camat Pangkalansusu, Kamis (13/8).


Dua Piagam Penghargaan yang diterima PEP Pangkalansusu dan JOB Pertamina-Costa terkait peranserta Pertamina merenovasi Makam Pahlawan dan Kantor Camat Pangkalansusu.


Bupati Langkat dalam sambutannya antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususmya Pertamina yang sangat peduli terhadap para pejuang kemerdekaan. "Pemkab Langkat memberi apresiasi kepada Pertamina," kata Ngogesa Sitepu.


Sebelumnya, Camat Pangkalansusu Drs Sukhyar Muliamin MSi, dalam laporannya kepada Bupati Langkat menjelaskan, bahwa dana untuk merenovasi kantor camat dan taman makam pahlawan dilaksanakan melalui swadana bantuan dari mitra Pemcam Pangkalansusu di antaranya PT Pertamina EP Field Pangkalansusu, JOB Pertamina - Costa IGL Pangkalansusu, dan PT Pertamina (Persero) Unit Usaha DOK PB/PS.


Sementara Alimuddin Ira selaku figur yang dituakan, menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat Pangkalansusu, di antaranya mengenai perbaikan jalan masuk ke kota Pangkalansusu yang kondisinya sudah rusak parah, dan bantuan dana segar ataupun kredit lunak kepada masyarakat nelayan.


Bupati menyatakan aspirasi masyarakat Pangkalansusu akan diteruskan ke Pemprovsu karena status jalan raya Pangkalanbrandan - Pangkalansusu merupakan jalan provinsi. Sedangkan bantuan untuk masyarakat nelayan memang sudah diprogramkan oleh Pemkab Langkat, dan akan direalisasikan dalam waktu dekat ini.


Sementara Kepala Layanan Operasi PEP Pangkalansusu Tergiah Sembiring atas nama perusahaan menyebutkan, apa yang telah diberikan oleh Pertamina masih tidak sebanding bila dibandingkan dengan pengorbanan para pejuang dalam mempertahankan keberadaan industri dan pertambangan minyak di Pangkalanbrandan dan Pangkalansusu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar